Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkat Dzeko, City Batal Tersingkir

Kompas.com - 30/01/2011, 22:56 WIB

NOTTINGHAM, KOMPAS.com — Berkat Edin Dzeko, Manchester City yang tertinggal lebih dulu bisa memaksakan hasil imbang 1-1 dengan Notts County pada pertandingan putaran keempat Piala FA di Meadow Lane, Minggu (30/1/2011). Dengan begitu, City akan melakoni laga ulang untuk merebut tiket ke putaran selanjutnya.

City tertinggal akibat gol Neal Bishop pada menit ke-59. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk bola kiriman Alan Gow masuk gawang Hoe Hart.

City baru bisa membalas itu melalui gol Dzeko pada menit ke-80. Dari depan mulut gawang, ia menjulurkan kaki untuk membelokkan umpan Micah Richards ke dalam gawang Stuart Nelson.

Selama 90 menit, Manchester City menguasai bola sebanyak 49 persen dan menciptakan 7 peluang emas dari 13 usaha. Adapun Notts County melepaskan 6 tembakan akurat dari 9 percobaan.

Susunan pemain:
Notts County:
Stuart Nelson; Mike Edwards, Jon Harley, Stephen Darby, Krystian Pearce; Richard Ravenhill, Neal Bishop, David Martin; Lee Hughes, Alan Gow (Karl Hawley  70), Craig Westcarr
Manchester City: Joe Hart; Joleon Lescott, Micah Richards (Vincent Kompany  88), Pablo Zabaletan (Aleksandar Kolarov 77), Jerome Boateng; Patrick Vieira, Gareth Barry, Gneri Toure Yaya, James Milner; Edin Dzeko, Jo (David Silva 62)
Wasit: C Foy

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com