Ibra: Gampang Main Sepuluh Orang

Kompas.com - 30/01/2011, 10:10 WIB
EditorTjatur Wiharyo

CATANIA, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic menilai timnya adalah barometer persaingan scudetto dan bermain dengan sepuluh orang lebih mudah ketimbang dengan sebelas orang.

Hal itu berkaitan dengan pertandingan Serie-A antara Milan dan Catania, Sabtu (29/1/2011). Sejak menit ke54, Milan bermain dengan sepuluh orang, akibat kartu merah yang diterima gelandang Mark Van Bommel menyusul pelanggarannya kepada Pablo Ledesma, pada menit ke-54.

Milan akhirnya menang 2-0, berkat gol Robinho pada menit ke-58 dan Zlatan Ibarahimovic pada menit ke-85.

Dengan hasil itu, Milan menduduki puncak klasemen dengan 47 poin, atau unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Napoli.

"Scudetto ada di tangan kami. Jika kami tak melakukan kesalahan, kami akan menjuarainya," ujar Ibrahimovic.

"Menurut saya, lebih mudah bermain dengan sepuluh orang karena itu berarti ada ruang lebih luas untuk para penyerang," tambahnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X