Wenger: Ini Trofi Pertama

Kompas.com - 27/01/2011, 02:02 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com — Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai timnya mampu menjuarai Piala Carling dan itu akan disusul dengan trofi-trofi lainnya.

"Kami mencoba memenangi segalanya. Jika kami bisa menjuarai ajang ini, itu akan meringankan beban untuk meraih gelar di kompetisi lain," ujar Wenger.

"(Piala Carling) bukan satu-satunya target kami musim ini. Kami punya target lebih besar. Namun, ini bisa membantu kami meraih gelar lain," tambahnya.

Arsenal tidak pernah menjuarai apa pun sejak Piala FA 2005. Piala Carling 2010-2011 merupakan target terdekat dan realistis karena mereka sudah memastikan diri tampil di final.

Di babak puncak, Arsenal akan bertemu Birmingham atau West Ham United, yang baru akan berduel pada Rabu (26/1/2011). (SUN)

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X