Chicharito: MU Selalu Yakin Menang

Kompas.com - 27/01/2011, 01:50 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Javier "Chciharito" Hernandez, mengatakan, timnya selalu yakin menang sekalipun dalam keadaan tertinggal dua gol tanpa balas, seperti saat menang 3-2 atas Blackpool di pentas Premier League, Selasa (25/1/2011).

Pada pertandingan itu, MU tertinggal 0-2 akibat gol Craig Cathcart (15) dan DJ Campbell (43). MU akhirnya menang berkat sepasang gol Dimitar Berbatov (72, 88) dan Hernandez (74).

"Kami tak bermain dengan baik di babak pertama, tetapi kami tahu kualitas tim ini dan kami tahu akan mencetak tiga gol di babak kedua. Kami selalu yakin mampu kembali ke dalam permainan," ujar Hernandez.

"Sekalipun skor masih 2-2 di menit-menit terakhir, kami masih akan bermain dengan berpikir akan mendapat satu gol. Kemenangan ini sangat penting. Kami tahu dengan tiga poin ini kami akan berada di puncak dengan keunggulan sedikit di atas tim lain," tambahnya.

MU kini duduk di puncak klasemen dengan 51 poin atau unggul lima angka dari pesaing terdekat, Arsenal. MU sudah melakoni 23 pertandingan Premier League dan belum pernah kalah. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X