MU Bantah Evra ke Madrid

Kompas.com - 26/01/2011, 01:52 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Manchester United (MU) langsung mengambil langkah cepat dalam meredam isu pemainnya, Patrice Evra. Dalam situs resmi klub, MU membantah bahwa Evra akan pindah ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Isu ini mulai berkembang saat Intergoles.com mengklaim bahwa bek asal Perancis itu pernah berujar ingin bermain di Madrid. Komentar ini dilontarkan Evra saat diwawancarai oleh situs web asal Spanyol tersebut beberapa waktu lalu. Namun, Evra membantah dirinya pernah diwawancarai oleh Intergoles.com.

"Anda mungkin mendengar isu kemungkinan hengkangnya Patrice Evra musim panas nanti. Situs Spanyol, Intergoles.com, mengklaim Evra berdiskusi dengan mereka, dalam wawancara ekslusif tentang ketertarikannya kepada Real Madrid. Klub dan pemain ingin membuat hal ini jelas bahwa wawancara tersebut tak pernah terjadi. Evra sangat bahagia berada di Manchester United," demikian pernyataan klub.

Sebelumnya, agen Evra, Federico Pastorelo, telah mengonfirmasi keinginannya untuk bertemu dengan petinggi "Red Devils". Dia berharap bisa mendiskusikan perpanjangan kontrak sang pemain yang akan berakhir pada Juni 2012.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X