Evra Bertahan sampai Akhir Musim

Kompas.com - 25/01/2011, 04:23 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Manchester United (MU), Patrice Evra, akan bertahan setidaknya sampai akhir musim ini. Demikian disampaikan agen Evra, Federico Pastorelo.

"Tak ada yang perlu dilaporkan soal Patrice. Memang ada klub yang tertarik dan saya sudah membaca soal (adanya ketertarikan dari) Real Madrid. Namun, tak ada tawaran resmi selain dari Inter Milan, akhir musim lalu," ujar Pastorelo.

"Kami melakukan pembicaraan panjang dengan (Manajer MU) Alex Ferguson dan diputuskan (Evra) akan bertahan. Kontraknya habis akhir musim depan dan ia berkonsentrasi dan fokus pada musim ini."

"Kami akan bernegosiasi dengan Manchester United akhir musim ini dan memutuskan apakan ia akan memperpanjang kontrak atau terus bertahan. Namun, untuk saat ini tak ada yang istimewa," tuturnya. (SKY)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X