Ibra: "Scudetto" di Tangan Milan

Kompas.com - 25/01/2011, 03:20 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yakin timnya bakal meraih scudetto musim 2010-11 meski kompetisi masih cukup ketat.

Milan mampu mempertahankan jarak empat poin dari pesaing terdekat, Napoli, setelah pada Minggu (23/1/2011) menang 2-0 atas Cesena. Posisi Milan memang belum aman benar. Tak hanya Napoli, AS Roma, Lazio, Juventus, dan Inter Milan masih mungkin mengejarnya. Namun, Ibra yakin timnya akan bertahan di puncak klasemen sampai akhir kompetisi.

"Kami sedang mempertahankan ritme kami dan bermain dengan permainan kami sendiri. Apa yang terjadi di belakang kami memberi keuntungan. Semakin banyak poin yang kami dapat, kami akan semakin melenggang," tandas Ibra kepada Sky Italia.

"Aku punya sedikit keberuntungan dengan urusan mencetak gol. Robinho memberiku bola yang nyaman dan aku melihat kiper sedikit keluar dari garisnya," terangnya tentang gol ke gawang Cesena.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X