Ibrahimovic: Milan Tak Butuh Balotelli

Kompas.com - 22/01/2011, 01:41 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, berubah pendapat. Dulu dia membujuk Mario Balotelli pindah ke Milan. Kini dia menyatakan bahwa "I Rossoneri" tak butuh striker Manchester City tersebut.

"Tak ada tempat buat Balotelli. Di Milan, kami punya Ibrahimovic, Cassano, Robinho, Pato, dan Inzaghi," tegas Ibrahimovic.

"Lalu, bagaimana mungkin terlalu banyak striker dalam sebuah tim? Apakah kami harus bermain dengan empat atau enam striker? Kami tak butuh striker lagi. Tapi, masalah ini tergantung dari Adriano Galliani (Wakil Presiden Milan) dan pelatih," lanjutnya.

Ditanya tentang kebangkitan mantan klubnya, Inter Milan, Ibra mengatakan, "Saya yakin, mereka bermain dengan kepercayaan diri setelah beberapa pertandingan terakhir. Tapi, kami harus konsentrasi terhadap pekerjaan kami sendiri dan masalah kami."

"Saya tak taku kepada tim lain. Jika mempertahankan permainan terbaik, kami akan tetap berada di puncak klasemen. Musim kompetisi tahun ini akan berakhir dengan Milan di puncak klasemen," ujarnya. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X