Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo: Balotelli Bawel!

Kompas.com - 20/01/2011, 00:44 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, penyerang Manchester City Mario Balotelli harus bisa menjaga mulutnya dan fokus dalam bermain jika memang ia ingin sukses di Premier League.

"Super Mario" selama ini kerap mengeluarkan komentar-komentar kontroversial. Ketika masih di Inter Milan, ia secara terang-terangan mengkritik taktik mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Di City, Balotelli juga masih bicara seenaknya. Ia mengklaim, lini depan "The Citizens" lebih tajam dari dua raksasa Liga BBVA, yakni Real Madrid dan Barcelona.

Pemain 20 tahun itu juga menilai dirinya lebih hebat dari Pemain Terbaik Dunia, Lionel Messi. Balotelli juga menyebut koran-koran Inggris banyak memberitakan hal-hal tidak penting.

Ronaldo pun angkat bicara mengenai mulut besar "Super Mario". "Mario pemain yang bagus, tapi dia harus mengurangi bicaranya dan bermain lebih banyak. Di Premier League, jika Anda tahu bagaimana harus mendengarkan dan ingin belajar, Anda bisa menjadi pemain hebat. Aku harap dia melakukan hal itu," tandas Ronaldo.

"Tapi, sekarang ini dia terlalu banyak memerhatikan hal-hal lain di depan profesionalismenya dan ini tidak benar," pungkas CR7. (GDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com