Makelele Ikuti Jejak Beckham ke Galaxy?

Kompas.com - 17/01/2011, 00:29 WIB
EditorHery Prasetyo

PARIS, KOMPAS.com — Seiring akan segera ditutupnya jendela transfer pemain bulan Januari ini, sejumlah pemain dikabarkan akan meramaikan kompetisi sepak bola Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS). Mantan bintang Chelsea dan Real Madrid, Claude Makelele, merupakan salah satunya dan diisukan akan mengikuti jejak David Beckham ke LA Galaxy.

Makelele menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Seperti yang dilansir Footmercato, pemain veteran berusia 37 tahun itu telah berada di Los Angeles, Amerika Serikat, untuk membeli sebuah rumah dan memantau fasilitas stadion sepak bola yang dimiliki klub-klub yang bermain di kompetisi MLS.

Namun, sejumlah kalangan menilai bahwa kepindahan Makelele ke LA Galaxy tidak akan banyak membantu tim tersebut meraih gelar juara musim depan. Ini karena usianya yang tergolong sudah tua akan menghambat Makelele memberi kontribusi maksimal bagi LA Galaxy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.