Cassano: Hanya Ada Langit di Atas Milan

Kompas.com - 15/01/2011, 01:20 WIB
EditorTjatur Wiharyo

MILAN, KOMPAS.com — Striker AC Milan, Antonio Cassano, mengatakan, menjadi bagian Milan merupakan pencapaian tertinggi dan ia pun mengaku siap berjuang supaya tidak kehilangan itu.

Cassano bergabung dengan Milan pada awal Januari ini. Sebelumnya, ia membela Bari, AS Roma, Real Madrid, dan Sampdoria. Di semua klub itu, ia tercatat pernah berkonflik dengan sesama rekan atau petinggi klub. Terakhir, ia berkonflik dengan Presiden Sampdoria, Riccardo Garrone, yang berujung pada penjualannya ke Milan.

Mengingat hal itu, sejumlah kalangan menilai mendatangkan Cassano akan berdampak buruk bagi Milan. Di sisi lain, Cassano juga dinilai akan kembali mengulang perilaku buruknya. Namun, Cassano mengaku siap berubah dan membayar keberanian Milan mengambil risiko merekrutnya.

"Aku sudah mencapai puncak. Di atas Milan hanya ada langit. Aku ingin berterima kasih kepada Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani yang berani berjudi denganku di saat-saat sulit. Aku cukup yakin ini akan menjadi klub terakhir dalam karierku. Aku sudah berada di puncak," tegas Cassano.

"Aku telah membuat banyak kesalahan, tetapi aku tidak menyesal. Sekarang saatnya bagiku untuk berubah. Aku ingin menang dan melakukan hal yang benar. Banyak tim menginginkanku, tetapi begitu aku tahu Milan ingin mengontrakku, aku berkata kepada diriku sendiri, 'Ayo pindah ke sana'."

"(Gelandang Milan) Gennaro Gattuso mengatakan kepadaku bahwa semuanya sempurna di sini. Anda memiliki segalanya untuk bermain dengan baik di sini. Jika aku tidak mampu sukses di sini, aku harus dikurung dalam sebuah rumah gila," pungkas pemain 28 tahun tersebut. (FBI)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X