Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Riedl Rahasiakan 8 Pemain Lolos Seleksi

Kompas.com - 12/01/2011, 11:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku sudah mengantongi delapan pemain yang lolos dari seleksi timnas U-23 tahap kedua.

Ada 30 pemain termasuk pemain keturunan Indonesia-Belanda, Ruben Wabanaran, yang bersaing masuk timnas U-23 sejak seleksi tahap kedua dimulai, Selasa (11/1/2011). Riedl sepertinya cukup puas dengan penampilan pemain-pemain yang ada pada seleksi ini.

Pasalnya, pelatih asal Austria itu tidak menampik pemain yang ada saat ini memiliki kualitas yang lebih bagus daripada pemain- pemain di seleksi sebelumnya.

"Kami memiliki beberapa. Kami sudah mengantongi delapan nama pemain," kata Riedl setelah memimpin seleksi di Lapangan C, Rabu (12/1/2011).

Sayangnya, Riedl masih merahasiakan delapan pemain yang lolos seleksi pada tahap ini. "Namun, saya tidak akan memberi tahu Anda. Pemain yang lebih dulu mengetahuinya. Kemudian, Iman Arif (Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional) yang akan mengumumkannya," bebernya.

Seperti yang diketahui, timnas U-23 saat ini sedang menjalani proses seleksi tiga tahap. Seleksi tahap pertama dan kedua akan menghasilkan pemain yang akan tampil di Pra-Olimpiade 2011 dan tahap ketiga untuk SEA Games 2011. Proses seleksi sudah masuk tahap kedua yang mulai digelar hari ini hingga Kamis (13/1/2011) dan akan menghasilkan 25 pemain terpilih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com