Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dzeko: Ambisi City Setara dengan Ambisiku

Kompas.com - 12/01/2011, 00:43 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Edin Dzeko, mengaku bahagia akhirnya bergabung dengan Manchester City. Sebab, klub punya ambisi besar setara dengan ambisinya.

Pernyataan itu disampaikan Dzeko saat menghadiri konferensi pers di Manchester, Selasa (11/1/2011). "Aku sangat puas dan sangat bahagia berada di tim besar yang penuh ambisi besar seperti Manchester City. Aku melihat sesuatu yang lain di sini, tak seperti orang lain. Seperti yang kukatakan sebelumnya, untukku, ini adalah tim besar yang penuh dengan ambisi besar," kata pemain Bosnia Herzegovina ini.

"Aku juga pemain yang ambisius. Kurasa, bersama kami bisa meraih banyak sukses," tambahnya.

Dzeko didatangkan "The Citizens" dari klub Jerman, VFL Wolfsburg, dengan mahar 27 juta pounds (sekitar Rp 381,3 miliar). Pemain berpostur tubuh 192 cm ini diharapkan bisa menambah daya gedor tim yang belakangan terlalu bertumpu pada Carlos Tevez.

Dzeko sendiri terlihat optimistis dengan masa depan tim yang dicukongi Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan tersebut.

"Ini adalah proyek besar. Ini benar-benar tim yang bagus dengan pelatih yang benar-benar bagus. Aku mendengar banyak hal soal fans dan sebagian besar masyarakat Manchester adalah pendukung Manchester City," ujarnya. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com