Leo: Titik Balik Kebangkitan Inter

Kompas.com - 10/01/2011, 01:45 WIB
EditorHery Prasetyo

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Leonardo Araujo, tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya setelah berhasil membawa timnya menang 2-1 atas Catania. Menurut Leo, keberhasilan Inter mengalahkan Catania adalah titik balik kebangkitan Inter musm ini.

"I Nerazzurri" sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Alejandro Gomez di menit ke-71. Namun, Esteban Cambiasso membalikkan keadaan melalui dua golnya di menit ke-75 dan menit ke-79.

Inter kini berada di peringkat ketujuh dengan raihan 29 poin dari 17 pertandingan. Mereka memang tertinggal 11 poin dari AC Milan, tapi masih menyimpan kelebihan dua pertandingan. Maka, raihan tiga poin itu begitu penting karena pada saat yang bersamaan, AC Milan seri, sementara Lazio dan AS Roma mengalami kekalahan.

"Saya bangga tim ini bisa memenangi laga tersebut. Saya akui, kami sempat tertekan di awal-awal pertandingan. Masuknya pemain-pemain pengganti di babak kedua mampu mengubah jalannya pertandingan," ujar mantan pelatih AC Milan itu.

Leo menambahkan, "Saya mendapat kabar bahwa Milan ditahan imbang 4-4 oleh Udinese di San Siro. Hal itu semakin membuat kami bersemangat untuk mengejar kemenangan. Saya percaya dengan kemampuan para pemain Inter. Saya harap kami dapat melanjutkan tren positif ini hingga akhir musim." (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X