Ancelotti Targetkan Chelsea Empat Besar

Kompas.com - 05/01/2011, 01:07 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai kecil peluang timnya menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, finis di zona Liga Champions adalah target yang lebih realistis.

Sempat mapan di puncak klasemen, Chelsea kini berada di posisi kelima dengan 35 poin, atau kalah lima angka dari penguasa sementara, Manchester United. Hal itu akibat mereka cuma mampu mendulang satu kemenangand alam delapan pertandingan Premier League terakhir.

"Ada banyak tim yang bertarung untuk posisi pertama. Untuk tetap tinggal di peringkat pertama klasemen sangat penting untuk masa depan. Kami bisa saja berpikir bahwa kami bisa memenangkan gelar lagi. Tapi, hal yang paling penting sekarang adalah untuk tetap tinggal di peringkat Liga Champions," kata Ancelotti.

"Saya tidak khawatir. Kami memiliki keterampilan dan kemampuan untuk menempati empat besar tanpa masalah berarti. Kami terus berkembang dan tim sangat dekat untuk segera bangkit," tuntas mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut. (PA)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X