Didenda Tiga Kali, Ancelotti Tetap Nyaman

Kompas.com - 02/01/2011, 01:47 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, mengaku pernah tiga kali melanggar peraturan umum dan dikenai denda. Meski begitu, ia mengaku tetap menikmati kehidupan Inggris, yang dinilainya mudah.

Ancelotti bergabung dengan Chelsea dari AC Milan, pada 2009. Itu adalah pertama kalinya Ancelotti melatih klub non-Italia.

"Di sini, peraturan dihormati. Hidup lebih mudah. Jika Anda menghormati peraturan, Anda tak akan mendapatkan masalah. Jika tidak, peraturan akan menghampiri Anda," ujar Ancelotti.

"Selama di sini, saya sudah tiga kali kena denda. Semua karena saya mengemudi sambil bertelepon,"

"Salah satu sanksi (denda) diberikan oleh seorang polisi, yang kebetulan adalah pendukung Chelsea, yang bahkan ingin berfoto bersama saya,"

"Saya mencoba mengambil keuntungan dengan bertanya apakah ia may membebaskan saya dari sanksi. Tak bisa," paparnya. (MIR)

 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X