Lima Pemain Senior Perkuat Timnas Pra-Olimpiade

Kompas.com - 31/12/2010, 15:33 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Kesebelasan nasional Indonesia U-23 yang akan diterjunkan di dua ajang internasional pra-kualifikasi Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011 akan diperkuat lima pemain timnas senior yang baru saja turun membela "Merah Putih" dalam ajang Piala AFF 2010.

Mereka adalah Kurnia Meiga, Irfan Bachdim, Yongki Aribowo, Oktovianus Maniani, dan Johan Johansyah.

Kelima pemain tersebut nantinya akan bergabung dengan para pemain hasil seleksi yang dilakukan oleh Alfred Riedl, termasuk pemain keturunan Jerman yang belum lama ini dinaturalisasi, Kim Jeffrey Kurniawan.

Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, Riedl telah mempersiapkan rancangan program pelatihan plus uji coba untuk tim "Garuda" muda. Rencananya, PSSI akan menyelenggarakan turnamen U-23 ASEAN yang akan digelar di Jakarta pada bulan Juni 2011. (AKC)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.