Safee dan Rafiq Berminat Main di Indonesia

Kompas.com - 31/12/2010, 15:22 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Ujung tombak kesebelasan Malaysia yang menjadi pencetak gol terbanyak di ajang AFF 2010, Safee Sali, mengaku sangat berminat untuk merumput di Liga Indonesia. Bukan hanya dia, kapten Malaysia, Mohammad Safiq Rahim, pun mempunyai keinginan yang sama.

Safiq Rahim mengatakan, jika memang ada kesempatan merumput di Liga Indonesia, dia sangat berterima kasih. "Saya ingin mencoba peruntungan yang baik bagi diri saya dengan meramaikan kompetisi di Liga Indonesia," ungkap Mohammad Safiq Rahim.

Mohammad Safiq Rahim mengaku belum tahu klub mana yang ingin dia bela. Namun menurut pelatih Malaysia, Rajagobal, anak asuhnya itu sangat ingin bermain untuk Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Safee menyatakan bahwa dia sangat ingin bergabung dengan klub Indonesia karena merasa bahwa kompetisi di Indonesia bagus dan salah satu yang terbaik dan teramai di ASEAN. Menurut kabar terbaru, PSPS Pekanbaru menyatakan minatnya untuk merekrut Safee. (Tribunnews.com/AKC)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X