Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti Ogah Pikirkan MU

Kompas.com - 31/12/2010, 04:02 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, menilai ketimbang memikirkan selisih jarak dan poin dari penguasa klasemen, Manchester United, lebih baik baginya fokus kepada usaha mempertahankan konsistensi tim.

Chelsea sempat menduduki puncak klasemen pada pekan-pekan awal musim ini. Namun, mereka gagal mempertahankan konsistensi. Dalam tujuh pertandingan terakhir, mereka hanya menang sekali, yaitu dari Bolton, Kamis (29/12/2010) dan kini duduk di posisi keempat dengan 34 poin atau kalah empat angka dari MU.

"Kami tidak perlu melihat United. Ini adalah kejuaraan yang sangat sulit karena setiap pertandingan memiliki kesulitan. Ini adalah Premier League dengan banyak keseimbangan, jadi tidak juara ada yang diputuskan sekarang."

"Ini masa sulit. Ini normal. Ini adalah periode yang sangat sulit. Kami harus terus melaju sekarang. Kami harus tetap fokus pada latihan dan permainan kami," sambung mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut.

Media-media Inggris terus menyebut kalau Chelsea bakal menambah amunisi pada transfer window mendatang. Carleoto mengakui kalau kemungkinan membeli pemain memang ada.

"Kami tidak bisa berbicara tentang ini, namun kami masih memiliki waktu satu bulan. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami, tapi saya pikir kami bisa meningkat dan kami harus meningkatkan performa kami," tuntas Carletto. (PA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com