Libur Nasional untuk Kemenangan Malaysia

Kompas.com - 30/12/2010, 11:01 WIB
EditorJimmy Hitipeuw

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Malaysia memberlakukan libur nasional pada Jumat (31/12/2010) untuk merayakan kemenangan negara ini terhadap Indonesia dalam final Piala Suzuki AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, kemarin. Malaysia untuk pertama kalinya keluar sebagai juara Piala Suzuki AFF 2010 setelah menang gol agregat 4-2 dari Indonesia dalam laga kedua final.

Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengumumkan liburan nasional ini lewat kantor berita nasional Bernama tadi malam. Najib Razak menyebut kemenangan tadi malam itu sebagai "malam termegah dalam sejarah sepak bola Malaysia".

Dalam pesan yang di-posting di akun Twitter-nya, Najib Razak memuji performa pemain nasional Malaysia yang sangat membanggakan.

"Saya berasa begitu gembira dan bangga atas kejayaan yang diraih oleh pasukan muda Malaysia. Syabas kepada juara Piala Suzuki 2010!" demikian tulis Najib Razak di akun Twitter.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X