Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kangen Italia, Balotelli Minta Dijual

Kompas.com - 29/12/2010, 04:28 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan, penyerang asal Italia Mario Balotelli rindu kampung halaman dan ingin pindah ke sana. Mancini mengatakan, ia dan Balotelli bekerja sama mengatasi masalah itu.

"Mario sedang berusaha dan tahu ia harus melakukan ini untuk diri sendiri dan tim. Ketika ia mengasimilasikan konsep itu dan menggunakan kualitas superiornya, ia akan menjadi pemain penting," ujar Mancini.

"Ia bisa menjadi penentu hasil akhir setiap pertandingan, di tim mana pun. Asisten saya, Brian Kidd, mengatakan bahwaCristiano Ronaldo punya masalah seperti Balotelli ketika baru bergabung dengan Manchester United dan perlu waktu penyesuaian,"

"Mario sedang belajar. Bahkan, pemenang Piala Dunia seperti David Silva juga kesulitan pada awalnya. Silva telah mengatasi itu dan ia kini bermain sangat bagus," paparnya.

Meski begitu, media-media Inggris mengaku mengerti, Mancini punya rencana alternatif, seandainya gagal mempertahankan Balotelli, yaitu mendatangkan penyerang Wolfsburg, Edin Dzeko. (DM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com