Pastore Tolak Chelsea, Barcelona, dan Madrid

Kompas.com - 29/12/2010, 03:07 WIB
EditorTjatur Wiharyo

PALERMO, KOMPAS.com - Playmaker Palermo yang sedang naik daun, Javier Pastore, mengaku mendapat tawaran bergabung dari Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid dan menolak semuanya.

Dikatakannya, ketiga klub itu ingin ia bergabung pada jendela transfer kedua, Januari mendatang. Namun, ia mengaku merasa belum matang dan menilai Palermo masih yang terbaik untuknya saat ini.

"Aku tegaskan, memang benar Chelsea, Barcelona, dan Madrid menginginkanku. Namun, aku akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga jika meninggalkan Palermo," ujar Pastore kepada Golsicilia.it

"Aku akan kehilangan para penggemar setiaku di Palermo, mereka adalah sumber inspirasiku. Aku berkembang di Palermo dan akan sangat sulit bagiku jika harus meninggalkan klub yang sudah membesarkan namaku," Pastore menambahkan.

"Aku masih berumur 21 tahun, dan masih menyisakan beberapa tahun kontrak di Palermo. Aku pikir, aku baru akan pindah jika klub sudah tidak lagi menginginkanku," tuntasnya.

Pelatih Palermo, Maurizio Zamparini, sebelumnya mengatakan akan melepas pemain Argentina berusia 21 tahun tersebut jika ada klub yang berani menawar Pastore sebesar 70 juta Euro (sekitar Rp829 miliar).

Namun, melihat keinginan Pastore yang begitu kuat untuk terus membela Palermo, nampaknya Zamparini harus rela mengurungkan niatnya untuk menjual pemain Argentina tersebut pada transfer window Januari mendatang. (GLSC)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X