Van Basten Tunggu Tawaran Milan

Kompas.com - 29/12/2010, 00:45 WIB
EditorTjatur Wiharyo

AMSTERDAM, KOMPAS.com - Legenda AC Milan, Marco van Basten, mengaku tak menutup bagi mantan klubnya untuk merekrutnya sebagai pelatih di masa mendatang. Hanya saja, sejauh ini belum ada tawaran nyata untuk dipertimbangkannya.

Van Basten bermain untuk Milan paa 1987-1993. Pada 2003, ia merintis karier sebagai pelatih, dengan menangani Jong Ajax. Setelah itu, ia melatih tim nasional Belanda (2004-2008) dan Ajax (2008-2009).

Menurut Van Basten, ketika meninggalkan Ajax, banyak media menyebut Milan akan menjadikannya pelatih. Namun, menurutnya, itu hanya gosip.

Selain itu, kalau pun ada tawaran, ia belum tentu bisa menerima karena saat itu ia mengalami cedera. Kini, ia mengaku sudah sembuh dan siap mendengarkan tawaran dari siapa pun, termasuk Milan.

"Musim lalu, ada rumor, tetapi tak ada kontak (dari Milan). Lagi pula, saat itu saya cedera pergelangan kaki. Saya menjalani operasi pada September lalu. Sekarang, saya lebih baik. Untuk masa mendatang, Anda tak pernah tahu," ujarnya. (FBI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X