Nurdin: Jangan Sampai Leg-2 Pindah

Kompas.com - 27/12/2010, 01:18 WIB
EditorHery Prasetyo

KUALA LUMPUR.com - Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, khawatir leg kedua final Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan Malaysia dipindahkan dari Jakarta. Nurdin berharap, hal ini tak terjadi.

"Kami mohon agar tercipta suasana yang lebih kondusif. Saya mendapat teguran dari AFF, jika tidak mampu menguasai keadaan ini, laga final di Jakarta akan dipindah," kata Nurdin seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

Nurdin menambahkan, terjadinya beberapa aksi kericuhan dan perusakan di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) lebih disebabkan karena adanya provokator.

Ia mengaku mendapatkan laporan dari intelijen seputar keberadaan provokator tersebut. Menindaklanjuti hal ini, Nurdin meminta koordinasi lebih intensif lagi dengan pihak kepolisian.

Leg kedua sendiri rencananya akan berlangsung pada Rabu (29/12/2010). Indonesia butuh menang dengan selisih empat gol jika ingin memenangkan trofi Piala AFF 2010. (PSSI)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X