Nedved Terkesan dengan Kerja Del Neri

Kompas.com - 22/12/2010, 04:45 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com Legenda Juventus, Pavel Nedved, terkesan dengan kemajuan Juve di bawah arahan Gigi Del Neri. Menurut Nedved, Del Neri telah membuat Juve maju pesat sehingga bisa memiliki peluang meraih scudetto.

Del Neri mengambil posisi Pelatih Juve pada awal musim ini. Sempat terseok-seok pada awal musim, Del Neri ternyata mampu membangkitkan semangat Milos Krasic dan kawan-kawan. Juve bahkan dibuatnya tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang.

Maka tak heran, Juve bersama Del Neri mendapat banyak pujian dari seantero Italia. "I Bianconeri" bahkan disebut-sebut sebagai penantang AC Milan yang sebenarnya dalam perburuan scudetto.

"Saya melihat para prajurit dan seorang pelatih yang telah bekerja dengan cara yang benar," kata Nedved seperti dikutip pers Italia.

Kini Juve berada di posisi keempat dengan 31 poin, hanya terpaut lima angka dari Milan di puncak klasemen. Nedved yang kini duduk sebagai salah satu direktur Juve percaya, timnya bisa sukses musim ini.

"Kita belum sampai pada pertengahan musim. Jadi, terlalu cepat untuk berbicara tentang scudetto. Juve telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Mereka memiliki apa yang diperlukan untuk bersaing dalam berbagai kejuaraan, termasuk scudetto," tuntas Nedved. (GL)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.