Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Milan Siap Latih Inter

Kompas.com - 22/12/2010, 01:30 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Legenda dan mantan manajer AC Milan, Leonardo, disebut Tuttosport akan menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai manajer Inter Milan, pada Januari mendatang.

Benitez menangani Inter akhir musim lalu menggantikan Jose Mourinho. Belum lama ini, ia mengantar Inter menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Tak lama setelahnya, Benitez mendesak Inter membeli empat sampai lima pemain pada jendela transfer kedua, Januari mendatang jika ingin menutup musim dengan lebih banyak trofi.

Benitez juga mengatakan, jika Inter tak memenuhi itu, ia akan meminta agennya untuk meninjau kembali kesepakatan kerjanya dengan Inter.

Menurut media-media Italia, Presiden Inter, Massimo Moratti sangat marah kepada sikap Benitez dan akan memecatnya dalam waktu dekat.

Sebagai konsekuensinya, Inter diyakini mempertimbangkan sejumlah nama. Nama Mouringo disebut masuk daftar, tetapi Leonardo-lah yang menjadi pilihan pertama.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Inter, Leonardo, maupun Benitez. Namun, jika Benitez betul dipecat dan Leonardo menggantikannya, itu akan menjadi kejutan besar, mengingat rivalitas kedua klub. (GL)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com