Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nobar Sama Foke, Gratis Plus "Doorprize"

Kompas.com - 21/12/2010, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Fauzi Bowo akan menyediakan doorprize pada acara nonton bareng leg pertama final Piala AFF 2010 antara tim Nasional Indonesia dan Timnas Malaysia.

Pada leg pertama final tersebut, Indonesia akan bertandang ke Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (26/12/2010). Untuk mengakomodasi dukungan suporter di ibu kota, Pemerintah Provinsi DKI berencana menggelar acara nonton bareng (nobar). Tempat dan waktu pelaksanaan akan ditentukan lebih lanjut. Namun, Fauzi Bowo pasti ikut meramaikan acara nobar tersebut.

"Nanti akan diselenggarakan acara nonton bareng, tapi bukan di kafe-lah, dengan masyarakat. Gratis, ada doorprize-nya lagi," kata Fauzi Bowo di Balai Kota DKI.

Kepala Bidang Informasi Publik Dinas Kominfo dan Kehumasan DKI Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, pihaknya masih menggodok mekanisme penyebaran tiket nonton bareng leg pertama partai final tersebut. Tiket inilah yang nantinya akan dipakai untuk pengundian doorprize.

Untuk pertandingan leg kedua pada Rabu (29/12/2010), Fauzi Bowo mempersilakan para suporter menyaksikan langsung laga tersebut secara tertib di Stadion Gelora Bung Karno. Penonton dari luar Jakarta yang tidak kebagian tiket nonton langsung diharapkan bisa menikmati tayangan langsung di layar-layar, baik yang telah disediakan panitia maupun di tempat-tempat yang menjadi persinggahan suporter, termasuk terminal bus dan stasiun.

"Saya imbau agar di terminal-terminal disediakan televisi satu (unit) untuk nonton bareng. Tapi yang ini beda dengan nonton bareng yang kami rencanakan," kata Foke, sapaan Fauzi Bowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com