Kapten Malaysia: Dendam Harus Dilunasi

Kompas.com - 20/12/2010, 18:40 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com Malaysia ternyata menyimpan dendam besar terhadap tim nasional (timnas Indonesia) setelah ditekuk 1-5 pada babak penyisihan Piala AFF 2010 di Jakarta beberapa waktu lalu.

Karena itu, skuad Malaysia bertekad akan tampil all out dalam pertandingan leg pertama final AFF 2010 melawan Indonesia, yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Minggu (26/12/2010). 

Seperti dikutip situs Berita Harian, Senin (20/12/2010), kapten tim nasional Malaysia, Safiq Rahim, menyatakan bahwa kekalahan 1-5 dari Indonesia pada laga di Jakarta, awal Desember lalu, menjadi sebuah dendam yang harus dilunasi.

"Selepas kalah dari Indonesia pada pertandingan awal di Jakarta, kami semua bertekad mau menebus kekalahan dengan menjuarai kejuaraan ini, " kata Safiq.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X