Soal Bola, Jupe-Manohara-Cici Bersatu - Kompas.com

Soal Bola, Jupe-Manohara-Cici Bersatu

Kompas.com - 19/12/2010, 21:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Sepak bola mempersatukan semua lapisan masyarakat. Pada leg kedua semifinal Piala AFF 2010, Indonesia melawan Filipina, Minggu (19/12/2010) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tribun yang sedianya diperuntukkan bagi media akhirnya disesaki oleh penonton yang tak kebagian tempat duduk. Tak terkecuali, di sana ada sejumlah artis Ibu Kota, seperti Julia Perez, Manohara, dan Cici Paramida.

Para wartawan pun akhirnya mengalah. Ratusan pemegang tiket yang tak mendapat tempat duduk akhirnya masuk ke dalam tribun media. Saking sesaknya, para wartawan hampir kesulitan sekadar untuk berdiri dan duduk.

Bersama-sama, semua penonton kompak memberikan semangat kepada tim nasional. Cici dan Manohara, yang duduk bersebelahan, sama-sama berpelukan ketika Cristian Gonzales berhasil mencetak gol pada babak pertama. Ketika pemain Filipina mencoba menjegal pemain Indonesia, mereka pun kompak menghujat.

Jupe, yang berada di barisan paling depan tribun wartawan, tampak antusias menyemangati tim "Merah Putih". Ia tampak didampingi kekasihnya, Gaston, yang juga pemain sepak bola.


Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    EditorHery Prasetyo

    Close Ads X