Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibra: Chelsea dan Barca? Siapa Takut!

Kompas.com - 17/12/2010, 02:40 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tak gentar menghadapi siapa pun lawan timnya di babak 16 besar Liga Champions, termasuk Chelsea dan Barcelona.

Milan finis sebagai runner-up Grup G di bawah Real Madrid. Itu artinya, Ibra dan kawan-kawan dipastikan akan menghadapi juara grup di babak 16 besar. Calon-lawan-lawan Milan adalah Chelsea, Barca, Schalke 04, Manchester United, Bayern Muenchen, dan Shakhtar Donetsk.

Bagi Ibra, hal ini tak menjadi masalah. Ia percaya timnya dapat mengalahkan klub mana pun. "Mana yang lebih aku pilih, Pep Guardiola dengan Barcelona-nya atau Carlo Ancelotti dengan Chelsea-nya? Aku tidak memilih siapa pun. Kami hanya perlu siap untuk menghadapi segalanya," kata Ibra kepada La Gazzetta dello Sport.

Yang terpenting bagi Ibra adalah Milan harus mempertahankan tren positif belakangan ini. "Kami hanya perlu memastikan kami sedang dalam kondisi bagus ketika babak 16 besar datang. Setiap tim kuat di babak ini, tapi kami tidak takut siapa pun," lanjutnya.

Milan kini sedang menemukan konsistensi di semua ajang. Sempat tersendat-sendat di awal musim, "I Rossoneri" saat ini melaju kencang di Serie-A. Di Piala Italia, Milan juga masih bersaing.

"Aku ingin memenangkan segalanya. Ini normal. Kami memiliki tiga target, yaitu scudetto, Liga Champions, dan Piala Italia," tukas Ibra. (GZT)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com