Bambang Pamungkas "Cuekin" Wartawan

Kompas.com - 08/12/2010, 05:47 WIB
EditorHery Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com — Striker Indonesia, Bambang Pamungkas, bersikap tak acuh dan terkesan arogan saat akan diwawancarai wartawan. Dia menolak berkomentar. Padahal, banyak yang ingin mendengar komentarnya karena menjadi penentu kemenangan Indonesia 2-1 atas Thailand.

"Bepe", sapaan akrab Bambang, menjadi bintang pada laga terakhir Grup A Piala AFF. Dua gol berhasil ia lesakkan dari titik putih setelah Indonesia sempat tertinggal lebih dulu. Berkat gol Bambang, pasukan "Garuda" akhirnya sukses menuai kemenangan 2-1.

Sayangnya, "Bepe" menunjukkan sikap yang tidak bersahabat kepada wartawan. Saat Kompas.com berusaha meminta komentarnya soal penampilannya di lorong pemain Bambang tidak mengucapkan satu kata pun. Ia justru melambaikan tangan seperti bersikap menolak diwawancarai.

"Bepe" kembali melakukan tindakan yang serupa saat wartawan menunggu komentarnya di area mix zone. Ia ngeloyor pergi dengan kawalan Firman Utina dan Hamka Hamzah tanpa mengucapkan satu kata pun. Sikap "Bepe" sangat disayangkan beberapa wartawan. Pasalnya, pemain lain seperti Irfan Bachdim, Cristian Gonzales, dan Oktovianus Maniani selalu bersahabat saat dimintai komentar.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X