MU Siapkan Pengganti Evra

Kompas.com - 05/12/2010, 03:07 WIB
EditorHery Prasetyo

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, dikabarkan sedang mempersiapkan pengganti Patrice Evra. Ini berkaitan dengan isu bahwa Evra akan pindah ke Real Madrid.

Bek sayap belia milik Benfica, Fabio Coentrao, menjadi pilihan Fergie untuk mengantisipasi kemungkinan Evra meninggalkan Old Trafford nanti. Sedangkan isu hengkangnya Evra ke Real Madrid pada bursa transfer pemain Januari nanti diembuskan oleh Jose Mourinho.

"The Special One" beranggapan, bek sayap Madrid yang diisi Marcelo masih rapuh. Evra dianggap sebagai pemain yang dapat  memperbaiki masalah pertahanan itu.

Ferguson sendiri sebenarnya telah lama mengincar Coentrao. Pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki penampilan gemilang bersama tim nasional Portugal pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Benfica sendiri dikabarkan akan melepas pemain muda kebanggannya tersebut jika ada klub yang berani menawarnya sebesar 20 juta poundsterling (kira-kira Rp 283 miliar). (DM)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X