Mourinho: Wasit Bakal Menguntungkan Barca

Kompas.com - 29/11/2010, 03:16 WIB
EditorHery Prasetyo

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku tak bahagia setelah tahu wasit yang akan memimpin pertandingan timnya lawan Barcelona, Senin atau Selasa (30/11/2010) dini hari WIB. Menurutnya, wasit Eduardo Iturralde Gonzalez lebih sering "menguntungkan" Barcelona.

Iturralde Gonzalez dua kali memimpin partai "El Clasico" antara Madrid kontrak Barcelona pada 1999 dan 2005. Dalam kedua pertandingan itu, Barcelona memetik kemenangan.

"Statistiknya begitu. Barcelona saya kira bahagia dengan Iturralde Gonzalez dan Real Madrid kurang bahagia," kata Mourinho.

Pernyataan Mourinho itu jelas memanaskan suasana. Tapi, begitulah kebiasaannya setiap menjelang pertandingan penting dan bergengsi.

Mantan pemainnya, Deco, sudah apal benar dengan gayanya. "Mourinho suka memprovokasi lawan. Itu sudah menjadi gayanyam," kata Deco yang dilatih Mourinho saat masih di FC Porto. (AP)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X