Messi Bikin Barca Diperkuat 15 Pemain

Kompas.com - 26/11/2010, 04:28 WIB
EditorHery Prasetyo

MADRID, KOMPAS.com - Legenda Real Madrid, Paco Gento, mengaku ragu bekas klubnya bisa mengalahkan Barcelona dalam duel "El Clasico", Senin (12/11/2010). Ia menilai, Madrid bakal kelabakan karena "El Barca" memiliki penyerang luar biasa seperti Lionel Messi yang membuat tim tersebut seperti diperkuat 15 pemain.

Messi memang menjadi momok yang sangat menakutkan bagi Madrid. Dalam empat pertemuan terakhir kedua tim, penyerang asal Argentina itu sudah empat kali membobol gawang Iker Casillas yang hasilnya selalu berujung kekalahan bagi "El Real".

"Dengan memiliki Messi, Barca sangat berbahaya. Jika Messi tampil, timnya seperti diperkuat 15 pemain, bukannya 11 pemain. Messi seperti lima pemain berharga. Dia jagoan!" tegas Gento.

Madrid saat ini bertakhta di puncak klasemen dengan 32 poin, unggul satu angka dari Barcelona di peringkat kedua. "El Real" juga menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan. Meskipun demikian, Gento menyatakan, pemenang pada laga nanti tidak akan menentukan gelar juara.

"Pertandingan nanti akan sangat menarik. Namun, itu tidak akan menentukan juara karena ini baru awal. Kedua tim dalam kondisi bagus, meskipun mereka memiliki gaya permainan yang berbeda," lanjutnya. (TBL)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X