Ibra Ajak Balotelli Berkhianat

Kompas.com - 21/11/2010, 23:41 WIB
EditorLaksono Hari W

MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic sangat senang mendengar Mario Balotelli ingin bermain bersamanya. Ibrahimovic berharap Balotelli mau pindah ke Milan dan berkhianat kepada Inter Milan.

Kedua pemain tersebut sama-sama pernah bermain di Inter. Ibrahimovic keluar lebih dulu dan memilih Barcelona. Adapun Balotelli, yang sempat mencicipi treble winner bersama "I Nerazzurri", memilih pindah ke Manchester City dengan status pinjaman.

"Super Mario" akan kembali lagi ke Inter pada akhir musim, itupun jika ia diterima lagi di Inter. Jika tidak, Ibrahimovich menyarankan agar pemain Italia itu mau membelot dan hijrah ke Milan, musuh bebuyutan Inter. Ibra menyarankan agar Balotelli bergerak aktif dan meminta kepada Wakil Presiden Milan Adriano Galliani agar mau merekrutnya.

"Aku sangat senang karena Mario ingin bermain bersamaku. Di musim panas, dia meneleponku setiap hari memohon kepadaku untuk bermain di Manchester City," ungkap Ibrahimovic.

"Dia pemain besar dan akan bermain baik di Premier League, tapi jika dia ingin bermain bersamaku, ia harus datang ke Milan. Aku akan senang dia di sini, tapi meneleponku saja tidak akan cukup, dia perlu menelepon Galliani dan mencapai kesepakatan," tambah pemain Swedia tersebut.

Balotelli bukan tidak mau pindah ke Milan. Sudah berkali-kali ia mengungkapkan bahwa ia penggemar "I Rossoneri". Berulang kali pula muncul isu yang mengabarkan ia bakal pindah ke Milan. Akan tetapi, Presiden Inter Massimo Moratti selalu memintanya agar tidak pindah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.