Libur, Dendi Kangen-kangenan dengan Pacar

Kompas.com - 17/11/2010, 16:25 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang timnas Indonesia Dendi Santoso memaksimalkan liburan pelatnas yang bertepatan dengan hari raya Idul Adha 1431 H, Rabu (17/11/2010). Penyerang Arema Indonesia itu memilih berwisata ke Dunia Fantasi (Dufan) bersama kekasihnya, Vivi Rezky Dyrgayatri.

"Aku enggak mungkin pulang ke Malang karena jadwalnya sangat mepet. Jadi, aku memilih ke Dufan bersama Vivi," jelas penyerang berusia 20 tahun itu, yang mengaku baru pertama kali ke Dufan.

"Tadi kami main Tornado, Hysteria, Bianglala, dan Kora-kora," lanjutnya.

Kesempatan ini juga dijadikan Dendi untuk melepaskan rindu kepada kekasihnya. Sebab, ia harus kembali bergabung dengan pelatnas dan bertolak ke Palembang untuk melakoni laga uji coba pada pekan ini.

Pemain asal Malang itu menyatakan hal tersebut sebagai sebuah risiko yang harus dijalaninya. "Seperti hari ini dia menyempatkan diri menemaniku meskipun nanti malam harus kembali ke Bandung untuk kembali kuliah besok," tutur Dendi, yang mengaku berpacaran sejak Agustus lalu.

Dendi baru saja bergabung dengan timnas. Ia dipilih pelatih Alfred Riedl untuk menggantikan Boaz Solossa, yang dicoret karena tindakan indispliner.

Meski baru bergabung, penyerang kelahiran Malang tesebut ternyata mampu memikat hati Riedl. "Dia pemain muda. Dia bagus selama latihan. Kita lihat saja perkembanganya nanti," jelas Riedl.

Dendi juga mengaku akan bekerja keras agar mendapatkan posisi di tim utama skuad "Merah Putih".



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X