Aquilani Merasa Terlahir Kembali

Kompas.com - 17/11/2010, 01:23 WIB
EditorHery Prasetyo

TURIN, KOMPAS.com - Alberto Aquilani merasa terlahir kembali setelah bergabung dengan Juventus. Redup di Liverpool, Aquilani terus tampil menawan bersama "La Vecchia Signora" dan kini kembali dipanggil timnas Italia untuk melawan Rumania, Rabu (17/11/2010).

"Aku kembali memperkuat Italia untuk menemukan konsistensi dan kesempatan membela Juventus terlalu berharga untuk dilewatkan. Sejak awal aku sudah menyadari, bergabung dengan Juventus dan bermain bagus akan membawaku kembali ke timnas Italia," ujar Aquilani.

"Aku ingin berterima kasih kepada Juventus dan Luigi Del Neri (pelatih, Red) yang membuat semua ini menjadi mungkin," tambahnya.

Namun, status Aquilani di Juventus hanya sebagai pemain pinjaman. Artinya, sewaktu-waktu dia bisa dikembalika ke Liverpool.

"Aku tidak akan memaksa Juventus untuk membeliku. Aku masih sebagai pemain pinjaman di sini. Ada opsi menjadi pemain tetap dengan transfer sebesar 15-16 juta poundsterling (sekitar Rp 212 miliar). Mereka (manajemen Juve, Red) yang harus memutuskannya. Itu juga akan tergantung kepadaku. Tapi, jika mereka menginginkanku maka sudah pasti aku akan bersedia," katanya. (FBI)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.