Agen Clichy Tolak Juventus

Kompas.com - 16/11/2010, 11:14 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON,KOMPAS.com - Bek sayap kiri Perancis tidak punya niat untuk meninggalkan Arsenal. Sebab itu, dia menolak tawaran Juventus.

Penegasan itu disampaikan agennya, Ivan Le Mee, "Hubungan Clichy dengan Arsenal dan Wenger sangat baik."

"Saya tidak mengerti dari mana datangnya rumor tersebut. Selain itu, kontraknya juga akan  berakhir pada bulan Juni 2012. Jadi, tidak masuk akal jika kita membicarakan isu tersebut sekarang ini. Tidak Perlu Terburu-buru,"  ucap Le Mee kepada calciomercato.com

"Clichy sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini. Bermain bagi tim nasionalnya dan di Premier League, ia selalu tampil sebagai pemain inti. Mungkin suatu saat nanti ia akan bermain di Italy," tambahnya.

Clichy bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003 setelah penampilannya sebanyak 15 kali untuk klub Cannes. Ia selalu menjadi bek sayap kiri pilihan pertama Arsenal, semenjak Ashley Cole bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2006.

Clichy sekarang sudah tampil di 236 pertandingan bersama Arsenal dan mencetak sebuah gol. Di timnas Perancis, dia sudah bermain 8 kali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X