Cole Nyaris Tinggalkan Inggris dan Chelsea

Kompas.com - 09/11/2010, 09:57 WIB
EditorHery Prasetyo

LONDON, KOMPAS.com - Defender Chelsea, Ashley Cole, nyaris meninggalkan klubnya dan Inggris. Untungnya, pelatih Carlo Ancelotti bisa merayunya tetap tinggal.

Pemain 29 tahun itu hampir pindah ke Real Madrid pada awal musim ini. Faktor Jose Mourinho mendorongnya berpikir pindah. Apalagi, Mourinho pula yang membawanya ke Chelsea dari Arsenal.

Cole mengungkapkan, ide meninggalkan Chelsea terus mengganggu pikirannya. Namun, setelah bertemu dengan Carlo Ancelotti, dia bisa membuat keputusan dengan tegas.

"Aku tak tahu apakah ini keputusan yang tepat. Ada saat pikiranku tergoda untuk meninggalkan Inggris. Kemudian aku duduk bersama manajer (Ancelotti) dan segalanya jelas bahwa Chelsea tak akan melepaskanku. Itu akhir dari cerita ini," tutur Cole.

Cole sekarang tak memikirkan lagi untuk pindah. Bahkan, dia ingin mengakhiri kariernya bersama Chelsea.

"Yeaah, aku ingin mengakhiri karier di sini. Aku masih terikat kontrak selama tiga tahun. Semoga dalam masa itu tim bisa meraih beberapa trofi," harapnya. (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X