Gara-gara Ancelotti, Cole Batal Pindah

Kompas.com - 17/10/2010, 21:32 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LONDON, KOMPAS.com - Bek Chelsea, Ashley Cole, mengungkapkan, dirinya benar mempertimbangkan pindah klub, akhir musim lalu, menyusul terbongkarnya perselingkuhannya dengan sejumlah wanita yang merusak rumah tangganya dengan Cheryl. Bahwa kemudian ia memutuskan bertahan, menurutnya, itu karena pelatih Carlo Ancelotti.

"Itu membebani pikiran saya. Itu bukan cuma soal sepak bola, itu mengganggu pikiranku dan terlalu berat bagiku," ujar Cole.

"Ada saat di mana itu sangat berat. Aku sungguh mempertimbangkan pergi. Namun, ketika aku bicara dengan Ancelotti, ia menjelaskan kepadaku bahwa ia ingin aku bertahan dan senang memilikiku di timnya dan pemain lain tak ingin aku pergi,"

"Aku senang memutuskan bertahan. Banyak orang mengatakan, 'Anda tak bisa pergi', 'ia pada dasarnya menyerah dan harus menerima kritik'."

"Aku bertahan dan aku menerima kritik. Mudah-mudahan, aku bisa melewati ini," paparnya. (SKY)



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X