Persib Pesta Gol - Kompas.com

Persib Pesta Gol

Kompas.com - 16/10/2010, 21:17 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Kesebelasan Persib benar-benar memberikan kado terbaik bagi warga Kota Bandung yang berulang tahun ke-200 dengan kemenangan telak 5-1 atas Persiba di Stadion Siliwangi, Sabtu (16/10/2010).

"Maung Bandung" pesta gol meski tidak ada satu pun yang dihasilkan "El Loco", Gonzales. Selepas babak pertama yang berakhir dengan hasil 2-1 untuk Persib, Maung Bandung kembali menambah gol dari Eka Ramdani di menit ke-61, Rahmat Affandi pada menit ke-77, serta Jejen Zainal Abidin pada menit ke-82.

Persiba tidak mampu membalikkan keadaan. Pergantian kiper I Made Wirawan dengan Galih S pada menit ke-86 tidak membantu keadaan. (eld)

Susunan pemain:

Persib: Markus Horison (kiper), Baihaki bin Khaizan, Nova Aryanto, Maman Abdurahman, Wildansyah, M Shahril bin Ishak, Eka Ramdani (K)/ Jejen, Hariono. Atep/ Siswanto, Pablo Franches/ Rahmat Afandi, Christian Gonzales. Persiba: I Made Wirawan (kiper), Rusdiansyah, Muhammadan (K) , AM Bahtiar, Rasmoyo/Eki Nurhakim, Dwi Joko, Doni S, Asri Akbar/M Akbar, Robertino, Aldo Bareto, Khoirul Amri


EditorHery Prasetyo

Close Ads X