Nedved "Manajer Super" Juve

Kompas.com - 04/10/2010, 23:10 WIB
EditorAloysius Gonsaga

TURIN, KOMPAS.com Pemain legendaris Juventus, Pavel Nedved, dikabarkan oleh Tuttosport akan segera menjabat sebagai "Manajer Super" Juve pada akhir bulan ini. Tugas utama Nedved adalah memotivasi timnya untuk tampil habis-habisan di lapangan.

Nedved yang pensiun tahun lalu hadir saat Juve melawan Inter Milan pada dini hari tadi. Ia menghabiskan waktunya di ruang ganti serta berbagi pengalaman dan memberi saran-saran bagus untuk duel sepenting "Derby d'Italia".

Hasilnya, skuad "I Bianconeri" tampil beringas di lapangan. Pemain sekelas Wesley Sneijder dan Samuel Eto'o dibuat tak berkutik. Media-media Italia bahkan percaya, Juventus sebenarnya pantas menang pada pertandingan itu, meski hasil pertandingan berakhir 0-0.

Presiden Juve Andrea Agnelli ingin Nedved membawa pengalamannya ke ruang ganti secara teratur. Agnelli berharap, Nedved dapat bertindak sebagai jembatan antara kejayaan masa lalu Juve dan masa kini.

Ketika ditanya tentang hal ini, Nedved menjawab, "Saya tidak tahu kapan hal itu akan terjadi. Andrea Agnelli adalah teman saya. Untuk saat ini, saya dapat mengatakan bahwa undangan ke pertandingan memberi saya kesenangan yang luar biasa," ujar Nedved.

Pria 37 tahun itu juga mengungkapkan pendapatnya mengenai Milos Krasic yang disebut-sebut sebagi suksesornya di Juve.

"Saya tidak tahu apakah Krasic sama dengan saya. Terserah Anda untuk berkata begitu. Tapi, dia adalah pemain yang bagus dan hal ini sangat penting bagi Juve," lanjut mantan penggawa Lazio tersebut. (TS)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.