Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khedira Ungkap Alasan Pindah ke Madrid

Kompas.com - 01/08/2010, 00:43 WIB

MADRID, KOMPAS.com Gelandang Sami Khedira mengaku yakin, keputusannya meninggalkan Stuttgart untuk bergabung dengan Real Madrid merupakan keputusan tepat karena di sana ada sosok pelatih terbaik dunia, Jose Mourinho. Khedira mengaku yakin bahwa ia akan sukses besar di bawah arahan Mourinho.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku. Aku tahu, dengan Mourinho, Real Madrid akan memenangi gelar juara. Mourinho adalah seorang pemenang. Secara taktik, timnya sempurna. Dia adalah seorang pelatih juara," kata Khedira kepada Marca. "Sepak bola Spanyol sangat unik dan hal ini wajar karena Spanyol adalah juara dunia," lanjut pemain berusia 23 tahun tersebut.

Melalui situs resminya, Madrid menyatakan telah menyepakati harga transfer Khedira dengan Stuttgart dan menyiapkan kontrak lima musim untuk pemain itu. Khedira sudah lulus tes medis dan tinggal menandatangani kontrak sebelum memastikan diri berkostum "Los Blancos" musim depan.

Khedira sendiri menjadi pemain keempat yang didatangkan Madrid di bursa transfer ini. Sebelumnya, sudah ada Sergio Canales, Angel Di Maria, dan Pedro Leon. Rencananya, Madrid masih akan mendatangkan tambahan seorang striker dan satu bek lagi. (MAR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com