Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan: Huntelaar Tak ke Mana-mana

Kompas.com - 24/07/2010, 01:22 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, menegaskan, penyerang Klaas-Jan Huntelaar masih akan berkostum merah-hitam musim depan. Ia mengaku berharap, ini mengakhiri spekulasi transfer Huntelaar dan dengan begitu tim bisa fokus menyiapkan diri menghadapi musim baru.

Huntelaar bergabung dengan Milan dari Real Madrid pada akhir musim 2008-2009. Selama Serie-A musim 2010-2011, Huntelaar cuma bermain sebanyak 25 kali dengan 14 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Media-media Italia menilai catatan itu menunjukkan Huntelaar bukan pemain penting bagi AC Milan dan terus meragukannya masih akan bertahan di San Siro musim depan.

Keraguan itu membesar ketika belum lama ini, Galliani mengaku berniat mendatangkan penyerang baru. Demi alasan ekonomi, Milan harus melepas satu penyerang. Menurut media-media Italia, Huntelaar adalah pemain yang akan dikorbankan.

Belakangan, media-media Inggris menyebut Huntelaar berada di Manchester untuk bernegosiasi dengan Manchester City atau Manchester United (MU). Sementara City dan MU belum mengonfirmasi pemberitaan itu, Galliani mengambil inisiatif mengakhiri spekulasi.

"Huntelaar? Ia akan bersama kami," ujar Galliani.

Menambahi itu, agen Huntelaar, Arnold Oosterveer juga mengatakan tak ada hal baru berkaitan dengan masa depan kliennya.

"Tak ada hal baru berkaitan dengan Klaas," ujarnya. (GDS)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com