Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapakah Wanita Itu, Ronaldo?

Kompas.com - 05/07/2010, 08:20 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Siapa yang menjadi ibu dari putra Cristiano Ronaldo masih menjadi teka-teki. Ronaldo punya terlalu banyak teman kencan di masa lalu sehingga sulit menebak siapa wanita yang melahirkan anak pertamanya.

Berita tentang bayi laki-laki Ronaldo itu tak hanya mengejutkan media massa di seantero dunia. Ayah Ronaldo, Fernao Sousa, pun tidak tahu-menahu soal kelahiran cucunya. "Saya belum pernah dengar soal ini. Itu berita buat saya," kata Sousa yang dihubungi Daily Mail di rumahnya di Madeira, Portugal.

Tidak mengherankan jika Sousa kaget dengan kabar ini. Pasalnya, berita soal Ronaldo menjadi ayah itu beredar lewat jagat maya. Berawal dari akun Twitter Ronaldo, kabar itu langsung menyebar lewat situs-situs media massa.

"Dengan kebahagiaan dan luapan hati aku kabarkan, aku akhirnya menjadi seorang ayah dari seorang bayi laki-laki," tulis Ronaldo di Twitter.

"Seperti telah disepakati dengan ibu sang bayi, yang ingin identitasnya dirahasiakan, anakku akan sepenuhnya dalam pengawasanku," tambahnya.

Surat kabar Correio da Manha membenarkan status tersebut sesuai konfirmasi dari agen Ronaldo, Gestifute. "Ibu bayi itu berasal dari Amerika Utara dan ia melahirkan awal Juni," tulis koran asal Portugal itu.

Siapakah wanita yang merawat benih cintanya dengan pemain termahal dunia itu? Tentu susah merunutnya berdasarkan informasi secuil dari internet. Apalagi, kapten Portugal itu dikenal memiliki banyak teman kencan, dari kalangan selebriti hingga perempuan biasa.

Jika menunjuk kepada pacar Ronaldo sekarang, Irina Shayk, rasanya kok tidak mungkin karena mereka baru bertemu beberapa bulan lalu. Di akun Facebook-nya, Shyak yang model pakaian dalam asal Rusia itu hanya menulis, "Pacarku, kini, ayah dari anak laki-laki."

Shyak adalah wanita yang terakhir kali terekam kamera jurnalis saat berlibur di sebuah yatch di Pantai Corsica sebelum Ronaldo berangkat ke Piala Dunia 2010. Di waktu yang sama, Ronaldo juga digosipkan berkencan dengan Raffaella Fico, gadis cantik asal Italia. Ronaldo pernah mengajak Raffaella ke konser Elton John di Lisabon pada Juni 2009. Raffaella mengklaim pernah mengajak Ronaldo bertemu keluarganya dan berujar Ronaldo ingin mendapatkan anak darinya.

Jika dirunut dari bulan lahir sang bayi, kemungkinan besar kekasih Ronaldo itu hamil pada bulan September tahun lalu. Pada tahun itu, Ronaldo pernah berlibur ke Amerika Serikat pada musim panas.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com