James: Lawan Jerman, Cuma Pertandingan Biasa

Kompas.com - 25/06/2010, 20:00 WIB
EditorAloysius Gonsaga

JOHANNESBURG, KOMPAS.com — Kiper tim nasional Inggris, David James, menyebut pertemuan Inggris dengan Jerman di perdelapan final Piala Dunia Afrika Selatan 2010 cuma pertandingan biasa.

"Ini cuma pertandingan sepak bola biasa," cetusnya pede pada konferensi pers.

James berujar, laga versus Jerman di Bloemfontein, Minggu (27/6/2010) mendatang, bukanlah pertandingan yang bakal menyulitkan skuad "The Three Lions".

"Kami telah jadi skuad yang bahagia seiring perjalanan kami selama ini. Kami melakukan apa yang kami perlukan. Jelas akan ada banyak pengaruh luar dan lain-lain. Tapi bagi kami, pertandingan ini adalah pertandingan lain yang harus kami menangkan," paparnya.

Lebih lanjut, James membantah rumor yang menyebut timnya dilanda rasa kecewa lantaran gagal jadi juara Grup C, dan harus bertemu Jerman lebih awal.

"Kami tak bisa melakukan apa-apa dengan yang sudah terjadi. Kami telah melakukan apa yang kami perlu dengan meraih kemenangan Rabu lalu," tukas James.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.