Torres Jamin Tetap di Liverpool

Kompas.com - 26/05/2010, 03:43 WIB
Editorlhw

MADRID, KOMPAS.com - Striker Fernando Torres tidak akan meninggalkan Liverpool musim depan. Torres bahagia bersama "The Reds" dan akan menuntaskan kontraknya.

Isu kepindahan Torres kian memanas setelah Liverpool gagal meraih satu pun gelar juara musim ini. Sejumlah klub seperti Manchester City, Chelsea, dan Barcelona dikabarkan hendak mendekati pemain Spanyol tersebut.

"Saat ini saya dapat menjamin bahwa Fernando akan tetap di Liverpool musim depan," kata Antonio Peton, agen Torres, kepada stasiun radio di Spanyol.

"Semua tergantung pada sikap Liverpool, tapi saat ini Fernando bahagia di klub ini dan memiliki kontrak bagus. Liverpool tidak membicarakan masa depannya kepada kami, jadi dia bisa berkonsentrasi di Piala Dunia," tambahnya.

Torres saat ini masih berupaya memulihkan cederanya. Pemain berjuluk "el nino" itu yakin akan sembuh pada waktu tepat sebelum Piala Dunia digelar.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X