Adriano Segera Hijah ke Roma

Kompas.com - 26/05/2010, 03:06 WIB
Editorhpr

COPACOBANA, KOMPAS.com - Mantan striker Inter Milan, Adriano Leite Ribeiro, dipastikan hijrah ke AS Roma pada musim panas ini. Hal tersebut diungkapkan oleh agennya, Jose Alberti.

"Saya berbicara dengan kerabat Adriano kemarin dan mereka mengatakan bahwa dia sudah 99 persen yakin akan pergi ke Roma," kata Alberti.

"Beberapa hari berikutnya Adriano akan pergi ke Italia. Saat ini ia sedikit sedih karena gagal bermain di Piala Dunia dan hal-hal buruk yang dikatakan orang mengenai dirinya," tambahnya.

Sementara beberapa media di Brasil mengabarkan, Roma harus membayar kompensasi kepada Flamengo untuk menandai kesepakatan transfer Adriano. Namun, Alberti menyangkal hal tersebut.

"Tidak ada biaya atau klausa rilis. Kontrak Adriano dengan Flamengo akan berakhir pada bulan Juni. Dia bebas untuk melakukan apa pun yang dia inginkan dan saat ini ia menjalani pelatihan pribadi." (FBI)

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X