Buffon: Italia Lebih Berpengalaman

Kompas.com - 26/05/2010, 02:51 WIB
Editorhpr

TURIN, KOMPAS.com - Penjaga gawang Italia, Gianluigi Buffon, yakin skuad "Gli Azzurri" memiliki kualitas untuk bertahan di Piala Dunia Afrika Selatan.

"Ini akan sangat sulit bagi kami, tetapi kami memiliki tim yang sangat baik dan semua yang diperlukan di sepanjang pertandingan," kata Buffon.

"Mungkin kami sedikit 'tua' seperti yang beberapa orang katakan. Ini memang benar bila Anda melihat usia kami. Tapi, aku ingin optimistis dan melihat sesuatu hal secara berbeda. Katakanlah kami benar-benar berpengalaman!" sebutnya.

Ketika ditanya komentar tentang  Perancis, seteru Italia di final Piala Dunia 2006, Buffon mengatakan, "Perancis memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Mereka bisa melakukannya karena mereka memiliki pemain bagus," katanya

"Akan sulit bagi mereka untuk merasakan pengalaman, kebugaran, dan mentalitas tim yang sama seperti ketika mereka menang pada Piala Dunia 1998. Namun, mereka tetap layak dihormati, " tambah Buffon. (FBI)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X