Puyol: Fabregas Sempurna untuk Barca

Kompas.com - 26/05/2010, 02:44 WIB
Editorhpr

BARCELONA, KOMPAS.com - Kapten "El Barca", Carles Puyol, menyambut baik kedatangan Cesc Fabregas ke Camp Nou. Dalam sebuah konfrensi persnya di Spanyol, Puyol bahkan menyebut gelandang berusia 22 tahun tersebut sempurna untuk klub raksasa Catalan.

"Cesc adalah pemain yang sangat baik dan teman yang hebat. Menurutku, ia akan sempurna untuk Barcelona. Aku akan senang melihat dia bergabung dengan Azulgrana. Tapi, kita harus menghormati bahwa ia masih memiliki kontrak dengan klubnya," kata Puyol.

Fabregas sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain Arsenal. Kepindahannya ke Barcelona tampaknya akan melalui transaksi yang panjang dan alot, karena "The Gunners" masih menginginkan kaptennya tersebut.

"Sangat tidak biasa melihat Cesc gugup.a Tapi, semua ini memang sedikit bermasalah baginya. Ini menjadi isu yang dibicarakan orang setiap hari. Dia juga memiliki fans, pelatih, dan rekan tim yang harus dihormati,'' sebutnya. (SCN)



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X